Pages

ini hasilnya. JEDER !

Saya tidak tahu mengapa selalu saja ada rintangan untuk berbuat sesuatu yang manis hmm seperti yang saya katakan di postingan saya sebelumnya saya sudah mengira pasti saja ada kesalahan teknis pada saat memberikan surprise, ya benar sekali!

Saya dan pesek sudah berupaya untuk begadang semalaman , perjuangan untuk menanti kehadiran kelancaran skype dimulai pada jam 10 malam, kerewelan akan teknologi canggih seperti skype sudah mulai kami rasakan,
Bukan hanya itu saja dimulai dari lampu flash telkomsel saya yang tidak mau menunjukkan warna biru (koneksi bagus pada saat flash saya berwarna biru) melainkan hijau dalam beberapa jam, mungkin dikarenakan hujan lebat pada saat itu, memang sering begini bila sedang hujan. Hmm saya tidak tahu apakah yang akan terjadi bila badai tofan badai tsunami maupun badai tetangga teman saya datang, mungkin flash bisa berwarna merah megap-megap membutuhkan pasokan oksigen , ihsssss maaf berlebihan.

Dan jam pun sudah menunjukkan pukul 23:56 , flash dan sinyal skype saya sudah bagus sekali sinyalnya, begitu pula dengan pesek. Dan saat ini kesalahan hanyalah terjadi pada server skype, hmm mungkin penggunan skype yang sangat banyak saat itu , sekitar 26,576,823 orang yang sedang online, bukannya sibuk sekali yah kalau begitu ? kalau saya yang menangani mungkin kutu-kutu dirambut saya sudah pada loncat-loncatan, dan maaf yaa saya tidak punya kutu rambut, namun yang lebih dahsyat seperti kecoa, tikus maupun kelelawar cobalah periksa sendiri :)

00:00 , tetttt saya segera mengambil handphone saya , dan menekan tombol call, tut…tutttt..tuttt untuk beberapa saat,
Terdengar suara yang agak malas diseberang sana, mungkin sayapun iya karena kami sudah di bikin sebal dengan ulah flash dan kerewelan skype.
Keluar aslinyaa > sayang masih belum bisa yah skype nya huhuhu kok gini sih, huhuhu sayang happy birthday yaaaaa , kacau nih semuanya ga berjalan sesuai rencana huhu harusnya skype bisa trus kita kan tiup lilin kan yaa idih malah kayak gini, bubrah semuaaa haduh sayang coba deeh bukan blog ak. Awas JANGAN DIKETAWAIN AKU TENGSIN OKE?
Anda ingin tau mengapa saya merasa tengsin? Ya karena saya tidak ingin kekonyolan saya dibaca oleh pacar saya. sebenarnya itu manis tetapi tidak berjalan sesuai rencana jadi saya sebut saja konyol, eh orang pacar saya juga bilangin posting saya heboh -______- tuh kan… tapi suka kan yaaa hihihihi :*

Dan begadang pun berlanjut hingga pukul 2:30 an. Pokoknya sekitar jam segitu deh, kita move via phone callnya. Issh bener-bener bubraaah dan si paacar hanya bisa tertawa atas kekonyolan saya . huhuhu
Oh iyaa ! sebenarnya kami sempat beberapa detik tiup lilin loh karena skype nya bisa nyala. Jadi saat itu video kami sudah terlihat dan saya sudah membawa lilin kue ulangtahun ditangan, dan sempat mengalunkan lagu happy birthday dengan tempo seperti orang dikejar macan. Tiba-tiba petttt call ended* arrrgggggghhhhhh

Sabaaar sabaaaaarrrrr sabaaaaaaaaarrrrrrr. Hahaha
Itulah sekilas tentang cerita saya begadang di hari ulangtahun pacar saya, hmmm tidak apalah konyol, yang penting kekonyolan ini bisa dijadikan cerita buat besok-besok looh hihih pasti lucu deh kalo diinget :)
Mungkin kalo besok kami mengingatnya kami akan tertawa terbahak-bahak berguling-guling merangkak, manjat pohon dan terjun bebas dari pohon itu untuk bunuh diri . krik ya gak segitunya lah gilee -____-
Overall, saya sangat senang karena pesek pun senang atas semua kekonyolan yang saya berikan :D. this is so unforgettable .



detik-detik saat skype dan flash berjalan protagonis asssooyyyy :}

0 komentar:

Post a Comment