Pages

1 day before ♥

Wednesday, September 15, 2010

Bangun tidur saya sempat berdiam dan berfikir : sedih rasanya tidak bisa berada di dekat orang yang kita sayang saat hari spesialnya, itu yang selalu membayangi otak dan fikiran saya akhir-akhir ini. Dikata kecewa saya kecewa, dikata sedih ya saya sangat sedih, disaat orang yang kita sayang itu sedah berbahagia bukan kah setidaknya kita berada di sampingnya dan ikut berbahagia bersama ? bukankah begitu? Anda pasti menjawab YA. *aiiih bahasa saya sadaaaap yaaaaaaaaaa kebetulan saya lagi makan Mie Sedaap lhohhh

Dan hari ini, tanggal 15 tepat sehari sebelum pesek ulangtahun. Mungkin kalau ada pintu doraemon dijual di dunia nyata, saya akan membeli nya. Dengan begitu dalam sekali membuka pintu saya sudah berada di rumah pesek dan : SURPRISEEEE HAPPY BIRTHDAAAAAYYY . dengan potongan kue saya pegang dan tentunya tidak dengan balon, karena saya alergi dan risih .

Saat ini saya hanya ingin berimaginasi :

Kemungkinan yang terjadi selanjutnya bila saya punya pintu doraemon adalah :

Tujuan saya adalah depan pintu kamar pesek, dan saat dipagi hari saya mengetuk pintu kamarnya dengan membawa boneka monyet mungkin, dia membuka pintu dan menganga. Menganga bukan karena terkejut melihat kedatangan saya, melainkan barang yang saya bawa dan yang membawa sedikit memiliki perbedaan dan kata halusnya MIRIP BANGET. Halus bukan ?:D

Atau tidak, pintu doraemon itu saya gunakan untuk menyelinap ke kamar pesek dengan busana ala hula-hula Hawaii, dengan bunga-bunga di leher. Ehmm tapi bayangan saya bukan sebagai penari hula-hula tetapi lebih mirip seperti penari yang sedang berkabung .

Lanjut ke imajinasi, mungkin saat pesek bangun melihat ada penari autis di depan nya dia akan terharu, terharu dan dengan cepat mengusir saya dari tempat itu.

Ahahahhaha tapi tidak juga ah, pesek tidak sejahat itu.. dan maaf apa yang saya tulis diatas itu hanya bayangan dan imajinasi saya , mungkin iya saya tidak punya imajinasi dan bayangan yang lebih romantis atau bagaimana, di fikiran saya memang begitu adanya.

Kembali ke dunia nyata, ya saya sadar tidak mungkin ada orang yang menjual pintu doraemon, saya sadar itu mustahil, dan kalaupun ada saya kira pencipta dari maha karya itu perlu kehabisan sel-sel otaknya untuk menciptakan alat yang sungguh amat canggih seperti pintu doraemon itu. Abaikan*

Rencana saya hari ini adalah pergi ke toko kue dan membeli kue tart untuk surprise di tengah malam nanti,

Rencana saya akan menggunakan teknologi yang canggih mutakhir pada jaman ini, webcam yaa. Rencana saya akan membawa kue ulangtahun ditangan saya, ya jaman sekarang tidak bisa ketemu langsung terpakasa menggunakan teknologi kan , walaupun dibatasi kamera webcam saya harap pesek tersenyum senang :)

Yang difikiran saya saat ini : nanti malam tepat pukul 12 malam, saya membawa kue ulangtahun itu dengan lilin 17 tahun yang menyala dan sayapun mengalunkan lagu ‘happy birthday to you happy birthday to youuu ‘ yaa itu yang ada difikiran saya, semoga berjalan lancar dan berhasil, kalau tidak skype ataupun sinyal Telkom flash saya yang tidak ngadat mendadak, kan lucu kan kalo lagi so sweet begitu tiba-tiba peettt* call ended . grrrrrrrrrrr

***

Hey saya kembali loh , tadi setelah membeli kue di toko kue, kali ini saya membeli kue ditemani Zahra (teman saya lagi) sembari menemani dia menjahit celana, siang ini begitu terik rasanya . namun saat perjalanan pulang bressssss* hujan masaampun lebat banget looohhh gilee, akhirnya saya dan Zahra pun duduk-duduk sebentar sambil menunggu redanya hujan.

nyammm kemarin sih rencana nya teman saya nanda, mengusulkan untuk membuat kue sendiri tapi setelah saya berfikir-fikir saya kurang memiliki keahlian dalam bidang itu huhuhu maaf saya hanya bisa membuat mie goreng dengan telur mata sapi, serta gorengan nugget diatasnya, *seperti orang yang dituju ini yang pernah merasakan masakan saya, walaupun sedikit asin tetapi dia senang. Makasih sayang :')

Dan kue pun sudah siap dengan cantiknya, dengan lilin diatasnya, menunggu waktu jam 12 malam. Dan saat ini orang yang bersangkutan sedang tidak ada kabar mungkin sedang larut dalam mimpinya atau bahasa halusnya sedang mengorok keboooo kebooo ckckckckkc, saya jugaaa aaaah . seeee yaaa!♥♥

0 komentar:

Post a Comment