Pages

3days before ♥

Monday, September 13th 2010

Nb: note ini dan note-note selanjutnya saya post dihari yang sama karena kalau saya post dihari demi harinya, cara saya yang licik ini diketahui oleh orang yang bersangkutan. Maaf sebelumnya :)

Tringggggggggg*

Sebelumnya saya juga tidak tahu, fikiran dan akal darimana untuk menulis dan mengepost ‘3 days before’ ulangtahun ke17 nya pesek di blog saya(hmmm yang merasa saya mohon jangan marah ya okay) mungkin saya rasa cara ini cukup manis semanis saya .

yang intinya pada hari ini begini ceritanya,

bangun tidur, hoaaahmm saya merasa badan saya pegal karena snorkeling bebas saat liburan minggu lalu, sebentar saya bermalas-malasan.

Tiba-tiba saya berinisiatif untuk mengaca pagi itu, mata saya langsung tertuju pada sebongkah kotak diatas lemari, kotak itu sudah saya persiapkan dari minggu-minggu sebelumnya hanya saja belum saya bungkus.

Itu adalah sebuah kotak biasa. Tapi biasa itu bisa jadi luar biasa kalo dibuat dan diberi dengan rasa sayang yang teramat sangat, benar tidak ?

hmmmm disebelah kotak tersebut ada beberapa kertas Koran, dan gunting yang sudah saya persiapkan dari hari-hari sebelumnya, saya ambil kotak itu dan didalamnya sudah ada beberapa barang yang sudah saya persiapkan dari hari-hari sebelumnya juga. *maaf sepertinya barangnya tidak perlu saya sebutkan, karena itu sudah di patenkan. Yak saya mengerti ini tidak ada kaitannya tapi tak apalah abaikan *

Dan semenjak detik itu saya mulai bergulat dengan alat-alat yang ada , saya mulai menguji kekreativitasan saya dalam membungkus barang , mungkin karena terlalu uletnya saya membungkus barang itu jari saya sampai tergores , tik tik tik darah pun mengucur *eitttttt saya tahu tik tik tik lebih cocok untuk suara hujan,tapi tak apalah ini blog saya dan saya bebas untuk menulis apa saja*

Singkat cerita ah.

Kotak kardus itu sudah terbungkus sangat amat rapi dan cantik :), tapi saya rasa ada yang kurang, setelah berfikir ahaaa ternyata saya sadari sebuah barang itu harus berinisial benar tidak ?

Sedikit bocoran, kotak itu saya tujukan buat ehem ehem yang sudah saya sebutkan diatas ‘pesek’ begitu.

Pertama-tama saya sempat lupa pada nomor alamat rumah dimana kotak tersebut akan saya kirimkan, saya ingat alamat rumahnya adalah salah satu jenis makhluk yang dapat terbang diangkasa. Saya berfikir dan berfikir keras, saya sempat berminat untuk menanyakan ini pada pesek, eh tapi ini menganehkan dan sungguh mencurigakan, saya urungkan niat, dan saya pun kembali duduk diatas ranjang sembari berfikir. Saya teringat sesuatu, saya buka laci lemari saya dan sebuah sinar datang dari selembar berlogo ‘tiki’ hmmm saya rasa itu tanda bukti pengiriman barang saya yang sebelumnya. Bahasa kasarnya sih saya sedikit mencontek alamat disitu dan menulisnya di kotak yang baru saja saya bungkus.

Si kotak sudah siap, dan dalam hati saya berkata seperti ini ‘ hey kotak, selamat jalan, semoga kamu sampai tujuan dengan selamat ya, ngga kayak nasib temanmu yang kemaren sampe sana penyok-penyok gitu, oiya sampein juga yaa ‘happybirthday’ . ak kangen banget sama yang terima kotak ini gitu yaa :(“

Oiya, sedikit informasi, kotak ini jauh lebih besar dari pada isinya, bisa dibilang kotak ini menipu. Namun, ada pergantian cerita di post saya yang selanjutnya, anda simak sendiri yaa.

Singkat cerita lagi ah.

Saya sudah sampai tiki , OHMYGOD tutup ! GOOD. :) sayaaa dapat pencerahan saat itu untuk menitipkan kotak sementara di rumah fatma(teman saya) karena ukuran kotak yang cukup besar dan rumah fatma yang cukup dekat dengan tempat itu. Kotak itu akhirnya menginap semalam dikediaman rumah fatma.

Sedikit sedih sih, karena pada awalnya saya merencanakan barang ini sampai ke tujuan TEPAT pada hari H. tapi ini gara-gara tiki ny tutup nih sekali lagi ! mungkin molor satu hari :(

Sebenarnya saat ini pesek sedang marah dengan saya, mungkin sedang terkena mood yang tidak baik. *keluar aslinya > sayang kok marah sih,Bold jangan marah dong huhuhuhu masa sms mau ke Jakarta, kenapa ga ke jogja ajaa huhuhu jangan ya sayang yaaa yaaa yaaaa. Sayangg jangan marah yaa aku kumpul sama temen –temen smp aku aku ga macem-macem kok ya suer deh janji :(*

*To be continued

0 komentar:

Post a Comment